Sabtu, 30 Juli 2011

Tempted

Hi all.

Hmm.. just want to make a clarification, the post title is doesnt mean anything. i just make it as a title because i was tempted to keep on bloging again after i read my friends blog. hehehe. so please dont think anything wierd bout me.

hmm... nothing much to say, but in this past week im so tired because of my schedule (like i'm a celebrity or what? hahaha). but i try to manage them all. and also in this kind of month, Medan has a weird weather. sometimes its really hot at day and sometimes its very cold and followed by a huge rain. it makes my condition not too good. :(

its been a while that i post about Nguping(in)Medan.. so, let me tell you a few things i've heard in the past few months. here goes..


Jangan Lupa Cabut Juga SIM cardnya

X : Hey, nyabut flasdisk jangan langsung di cabut gitu aja
Y : Tenang aja. udah gue reject.

Didengar oleh saya yang berfikir kalau X sering banget di misscall sama orang yang ga dikenal


Coba Periksa Mesin Faxnya, kali aja dia disitu

X : Gimana? udah mau mulai?
Y : (mahasiswa yang mau sidang yang lagi nunggu dosen pembimbing) Belum bang, masih di australia bapak itu.
X : jadi bakal sempat ga?
Y : Ga tau bang. belum lagi katanya dia mau transkrip di singapur.

Diceritakan oleh X yang langsung mencari no faxnya singapur.


Sekarang SLJJ udah murah

X : eh ada trio lestari mau manggung. mau ikut nonton ga?
Y : males ah aku ga minat sama artis lokal.
X : jadi maunya nonton siapa
Y : yang interlokal donk.

Didengar oleh saya yang langsung ngecek tarif SLJJ berapa ya sekarang :P


Apa Dia Banyak Virusnya?

X : hebat juga Indonesia bisa menang kemarin
Y : ia christian gonzales bisa nyetak dua gol
Z : ia..ia hebat dia. ga salah dia ikut di netralisasi.

Didengar oleh saya yang langsung merasa gatal - gatal.


Mungkin Dia Bisa Parseltounge juga.

Dosen : Yah biasanya saya yang mengajar tentang bahasa orang. yaitu bahasa produsen dan konsumen. Untuk selanjutnya saya akan mengajar bahasa lain yaitu bahasa?
X : (pelan - pelan ) Hewan...
Dosen : ya betul.. bahasa barang.

Didengar oleh saya yang pengen tau apa yang dikatakan sama sapi saat di perah susuny

Ok thats all for now. hehehe.

Oya currently i've listen to INCUBUS new album (if not now, When?) and its a great album with a lot of great song. maybe later i post about it (i'm still sad because i cant see their performed in 26th july 4 days ago).

tata for now

Oya... Dua hari lagi mau puasa. Saya ingin minta maaf lahir dan batin kepada orang2 yang mengenal saya dan yang membaca blog ini. semoga salah2 kata dan perbuatan saya bisa dimaafkan. mari kita menyambut ramadhan dengan hati bersih dan semoga pahala kita diterima. Amiin.

3 komentar:

muhfiasbin mengatakan...

Gan, ganti Nguping(in) nya dengan Seloro. Cemana? cocok? :D *ide aja sih*

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

idih nguping nih,,hehee,,banayk juga yang di dengar,,
visit back ke web saya ya, terima kasih

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

artikel yg bagus sob..
thx udah share