Jumat, 11 Maret 2011

(Mencoba) Nguping (Jakarta) Medan

Wuahh...

posting juga akhirnya... setelah lama vakum... akhirnya saya coba - coba posting lagi. hehehe. dengan tampilan blog yang baru, yang lebih sederhana dengan satu warna saja. imut (item mutlak). habisnya saya kurang suka yang terlalu terang. mudah - mudahan yang baca ga sakit mata ya. gambar kayang itu saya cabut dari peredaran karena usia saya yang sudah ga pantas lagi buat kayang2 di tengah jalan. dan usia saya juga yang membuat kemampuan punggung saya ga sekuat dulu lagi. hehehe. daripada nanti orang nyuruh2 saya kayang, lebih baik saya hapus dengan segera.

udah lama ga buka blog dan posting cerita, membuat tangan saya gemetar setiap ingin mengetik satu huruf dan saya udah lupa gimana caranya bikin postingan. yah saya akan belajar lagi. hehehe.

jadi apa kabar? baik2 dan sehat2. alhamdulillah. hehehe.
lagi apa sekarang? lagi begini.. lagi begitu.. lagi ini itu banyak sekali... Doraemon Mode 'ON'. :P

maybe later if u wanna talk about my life.

sesuai judul postingan ini, aku pengen pura - pura kaya nguping jakarta. tapi karena aku di Medan, jadinya nguping Medan aja. yang ada di sini adalah beberapa hal yang aku dengarin. klo ga gitu lucu ya maaf.

OK Here goes...

Mau Minuman Fusion Mas?

Mas Pelayan: Mau minum apa mas?
Saya : Emm.. Es jeruk hangat deh.
Mas Pelayan: ........

Didengar oleh teman2 saya yang langsung menganggap saya bego


Rangking 1 Versi Horor

Ayah saya: loh kok pembawa acaranya beda
Saya : Beda apanya?
Ayah Saya: itu.. bukan si Sarah Setan
Saya : Sechan kali..

Didengar oleh saya yang langsung mengecek apa ayah saya punya indra keenam


Penggunaan 5 W dan 1 H dalam satu kalimat

Nenek Saya : Eh anu.. coba ambil dulu apa itu...

Didengar oleh saya dan para sepupu yang langsung melihat apa diantara kami ada anu

Gitu dulu deh. klo ada lagi ntar diposting di postingan yang lain.

==========================================================

Saat postingan ini di buat sedang terjadi gempa hebat yang menghasilkan tsunami dahsyat di Jepang. Mari kita berdoa semoga korban jiwa tidak bertambah banyak dan orang2 bisa diselamatkan. Amiin

Buat abang Hyde, yang tabah ya bang...

Tidak ada komentar: