Rabu, 27 Januari 2010

Let's Swing !!!

"There are two kinds of people in the world...
The one who swing.. and the one who don't..."

WOW..

Akhir2 ini aku berulang2 nonton satu film Jepang yang kemarin di kasih ma Muhfi. Judulnya "Swing Girl". Sebuah film tentang kumpulan siswi yang membentuk sebuah Big Band Swing Jazz.



gambar diambil dari sini


Cerita bermula saat seorang siswi bernama Tomoko (Juri Ueno), mengikuti kelas musim panas. Dimana saat itu seharusnya merupakan masa2 libur bagi seluruh siswa SMU. Tomoko bersama beberapa murid lain "terjebak" di kelas yang mereka ikuti dengan malas2an.

Di saat yang sama, tim baseball sekolah sedang mengadakan pertandingan di perfektur lain. Brass Band pendukung tim baseball ikut berangkat bersama untuk mendukung mereka di pertandingan. Sialnya bekal makan siang untuk tim Brass Band tidak sempat terbawa. Dengan niat yang mulia (membolos kelas musim panas), Tomoko dan teman2nya mengajukan diri untuk mengantarkan bekal makanan mereka. Ditengah perjalanan yang panjang mereka memakan salah satu bekal dan tertidur di kereta hingga mereka harus jalan kaki menuju tempat pertandingan karena kereta api yang lewat sangat jarang.

Ternyata saat tim Brass Band sekolah memakan makan siang yang mereka bawa, semuanya keracunan kecuali satu orang yaitu Nakamura (Yuta Hiraoka), pemain simbal. Karena dia ga kebagian bekal makan siang (Karena sudah di makan rame2 oleh Tomoko dkk). Nakamura sebenarnya sudah ingin berhenti dari Brass Band karena ia merasa dirinya tidak cocok di sana dan dia lebih suka Jazz. Karena seluruh Tim Brass Band tumbang, maka Tomoko dkk dihukum harus menggantikan mereka di bawah kepemimpinan Nakamura. Dimulai lah petualangan Tomoko dkk, yang sama sekali buta musik, dalam mempelajari Jazz dan Saxophone, hingga ia jatuh cinta dengan Jazz..

Bagaimana akhir ceritanya??

Nonton aja sendiri. Heheheh. Pokonya ceritanya bagus n Keren la. Ga rugi nontonya..

Silahkan download filmnya di sini (part 1) (Part 2)

Dan Download Sondtracknya di sini

Sedikit preview bandnya..



Lagu2 yang mereka bawakan konon tanpa pemeran pengganti alias para artis dan aktor harus berlatih jazz dulu sebelum di shoot hehehe. Aku sih paling suka lagu yang judulnya "Make her Mine".

OK Guys... What are you waiting for?? LET'S SWIIIIINGGGG!!!!

3 komentar:

muhfiasbin mengatakan...

Hati-hati berayunnya pi.. :D
Nanti jatoh pulak..

Gubuk Cerita mengatakan...

hai, salam kenalY!

masih ingat aku??

Anonim mengatakan...

Lovely tajam posting. Tidak pernah berpikir bahwa itu adalah ini mudah. Extolment untuk Anda!