Kamis, 18 Desember 2008

Insomnia...kah?

Anjritttt..........
Aku mulai susah tidur lagi.
Ga mau menutup mata lagi.
Bawaannya pengen ngeblog lagi.
Apa aku kena insomnia.....lagi?

Insomnia

Insomnia coba aku, pecahkan sgala misterimu
Ku nanti dan ku cari seserpih mimpi
Kau bunuh suhu di sangkarku
Cuaca di tamanku

Gerimis datang musnahlah gersang
Ku tetap terjaga, aku tetap terjaga
Habis terkuras kelenjar air mata
Ku tetap terjaga, aku tetap terjaga....

Insomnia...........

Ku rindu untuk bercumbu mesra alam bawah sadarku
Ku nanti dan ku cari seserpih mimpi

Kau bunuh suhu di sangkarku
Cuaca di tamanku, musim di kanvasku

by, Efek Rumah Kaca

Arrrrgggghhhhh...........Anjritttttttt!!!!
Kenapa aku tetap terjaga?????
Aku mau tidurrrrrrrrr........

10 komentar:

Anando Perdananto mengatakan...

mau tidur?
matiin lampu, terus nyanyiin lagunya tasya yg bareng duta SO7..

"berdoalah sebelum kita tidur..
jangan lupa cuci kaki tanganmu..
jangan lupa doakan mama papa kita.."

dijamin manjur, hehe

tYas mengatakan...

ceile,,,,

busyet ternyata akang luthfi bisa juga bikin puisi,,,
suit suit...

flint mengatakan...

Lagi-lagi ERK ya bang..
Bener-bener ost hidup di desember ini y bangg..

Minum susu anget bang, biar mudah tidur, atau baca buku tebel-tebel yg susah dimengerti atau telpon kakak ituh saja.
Biar beliau yg meninabobokkanmu xp
Atau minta dikelonin mama,bang xDDD

Yeah,apri kan cuma bisa ngusul, semua berpulang ke abang xp

Anonim mengatakan...

Insomnia...???

Klo gw bawaan lahir deh :P

Luthfi mengatakan...

@conankotahujan:
Hmm.. aku bukannya takut gelap, tapi ga bisa tidur. huhu.

@tYas:
Makasih. Tapi itu bukan puisi buatan saya, itu lagunya Efek Rumah Kaca. Hehehe. Yang ku buat cuma 4 baris di atas dan 3 baris di bawah

@aprir:
Kebetulan aja kali pri.
Minum susu malah bikin abang susah tidur, baca buku malem2 bikin mata abang rusak, kalo nelpon kakak itu bikin abang spechless ga bisa ngomong, minta kelonin mama bisa2 diketawain satu kampung.
Susah.

@aNGga Labyrinth:
Waduh.. ga tau tips dan trik untuk nguranginnya donk ya?

baher mengatakan...

uy uy uy....


cuma orang iseng yang jalan2
mengeksiskan blog sendere...
tolong dikomen ato dilink blog w plisss *histeris

Luthfi mengatakan...

@baher:
Salam kenal bro..

flint mengatakan...

*geleng-geleng kepala*

dek siti mengatakan...

hoo~ saya jugak sering kena insomnia bos !! xp yg sabar !!

Luthfi mengatakan...

@aprir:
kok??

@fata hanifa:
Makasiih ya.. hehe