Kamis, 18 Desember 2008

Train Song

Train Song

some thoughts can sink
some thoughts can swim
some thoughts just sit, sit by the sea
waving goodbye maybe hello
keep on moving like a train

warming your smile shaking the boss
befor you cry you need to sleep

by, LAIN the Band


Really..really nice song. Lagu yang aku dengar pas SMU dan baru dapet sekarang. Lagu ini mempunyai videoclip yang sangat2 unik dimana hanya ada kereta api mainan yang menjelajahi jakarta dengan diiringi lagu ini. Video clip nya diganjar penghargaan "BEST VIDEO OF THE YEAR" dari MTV Indonesia tahun 2003, dan sutradaranya sebagai "BEST DIRECTOR" dalam penghargaan yang sama. Really nice guys..
Band ini di bentuk di Amerika dengan personil orang Indonesia. Sangat disayangkan LAIN jarang aktif lagi dan kesemua personilnya telah memiliki band2 yang lain. Vocalist dan gitaris nya (Zeke Khaseli dan Imam Fattah) membentuk Zeke and The Popo. Drummer mereka (Bemby Gusty) bergabung di SORE. dan gitaris mereka (Aghi Narottama) tergabung di APEONTHEROOF.
Kalo mo donlot lagunya ke myspacenya aja ato donlot di i-tunes
Last say... Nice!!
RAAWWWKKK!!

4 komentar:

flint mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
flint mengatakan...

Bisa dibilang emang karena setiap personelnya LAIN punya talent hebat yang bisa ngebuat mereka tetap survive walaupun udah pisah dan nyata2 punya musikalitas yg patut diacungi jempol.
Suka banget dgn SORE dengan nuansa yang so SORE n juga suka Zeke and the Popo yg so ZATPP.. Berasal dari 1band tapi berkembang menjadi berbagai musik yg berbeda.
Yeah.. Mereka bener-bener bermusik di dunia yg berbeda.. Top dah.. xp
*apa sii gw?! xp

Luthfi mengatakan...

@Aprir:
Hah??? ngomong apa sih pri??

flint mengatakan...

ga tau tuh bang, ngehe!
~gunyuu~