Jumat, 11 Desember 2009

Mumet bersama SORE

Hehehe. Abis baca blog orang, jadi tergoda lagi buat nge-blog... wah udah pada lupa gimana caranya nge-blog nih. hahaha

Mumet....

Hari ni mumet kali nih kepala. Terlalu banyak pikiran dan kerjaan yang ga kunjung selesai. Dan minggu depan pasti berlanjut kaya gini lagi. Dan kalo dipikirin bakal tambah panas kepalaku. Pengennya ada perubahan. Pengennya liburan. Nyantai2, ke pantai, bersama ombak yang membelai - belai kaki dan kepala. Pasti mantap betul tuh. hehehe.

Tapi apa daya..tangan tak sampai... Hufff.

Waktu pulang untung ibuku yang baik telah menyediakan jus mangga. Jadi lumayan dapat menyegarkan kepala dan tentunya tenggorokanku. hahaha. BTW Medan sekarang cuacanya aneh2. Kadang hujan satu harian, kadang panas satu harian. Kalo ada yang pengen liburan ke medan sebaiknya berhati2 n banyak2 minum vitamin.

Biasanya klo mumet gini ngapain pi??

Bagus sekali pertanyaannya.... Hmmm..biasanya sih klo mumet aku dengerin musik atau nonton. Lumayanlah bisa mengurangi dikit2 pikiran. Berhubung ga ada film yang menarik, yah dengerin musik yang jadi prioritas. caranya gampang, tinggal hidupin PC, Laptop, MP3 player, IPOD, Handphone atau benda2 berbunyi lain yang anda sekalian punya, lalu sambungkan headphone milik anda ke benda2 yang telah disebutkan tadi dan pilih lagu yang anda suka. jika kebetulan ada laguu yang tidak anda suka, silahkan dipilih ulang. Aku kurang suka denger radio, soalnya kalo kepala sedang mumet trus kita di suruh dengerin orang ngoceh terus2an dan ga ada musiknya, tambah bikin pusing. jadi, denger radio tuh boleh asal ada gunanya (kaya begadang ya?? Hahaha).

Dan ada lagu lama yang sedang aku dengarin. Lumayanlah bisa agak meng-adem-in (klo di gabung jadi mengademin takutnya Pak Ngademin tersinggung pula :p) kepala. Lagu nya SORE di album CENTRALISMO. Album yang menurut majalah TIME adalah salah satu dari 5 album di asia yang 'worth buying'. Judul lagunya aneh "no fruits for today". Ni lagu bukan tentang ngajak makan buah2an atau mari nge-jus bersama. tapi lagu ini berisi tentang hal yang paling universal di dunia yaitu cinta. Entah apa hubungannya dengan buah2an aku juga ga tau. Biarkan SORE yang menjawabnya. kita tinggal nikmatin aja. ni lagunya.

SORE - No Fruits For Today

Slowly down the avenue
And the irony of liking you
What was to be some brand new shoes
Now them colour has come out pure blue

I’d love to love the sunshine thru
But love in doubt will not have two
The novelty will out last you
Comin’ down the ledge will do, see it thru, me and you

I love you when you love me, and we’re gonna make a big family

Driving down the afternoon
Something that can not be tuned
I’d love to make things out with you
But the flowers were too lame to move

Outside the signs were two by two
The novelty comes out to you
The Philadelphia blue lagoon
Jumpin’ up and down the moon, see it thru

Ni lagu mantep kali lah. dengerin sambil santai di pantai sore2 sambil ngeliat sunset sambil minum teh atau coklat hangat sambil di temanin dian sastro sambil pegangan tangan dan cuma ada kami berdua yang ada di pantai itu wuihhh Mangstab gan.... wakakaka. (khayalan tingkat tinggi).


yah khayalan dan cita2 boleh tinggi kan??

pokoknya ni lagu emang bagus. dan lagu ini merupakan salah satu dari 150 lagu indonesia terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stones Indonesia. yah its worth for your ears guys. klo mau donlot silahkan kemari. Tapi saran saya beli albumnya saja ya, yang asli jangan yang bajakan. its worth buying album, recommended by TIME megazine lohh.. (sebenarnya saya juga blum punya. hahaha :p).

Hmm.. kayanya segini dulu cukup lah. Heii... tiba2 pikiran saya agak sedikit ringan nih, kayanya nge-blog bisa jadi salah satu alternatif ngilangin mumet nih selain akupunktur jidat....

ntar klo mumet2 lagi nge-blog ah. hahaha.

mudah2an.... hehehe :p

OK deh sampai disini dulu.. wah kayanya emang udah lama nih aku ga ngeblog, tulisannya pada ancur2 gini tata bahasanya. hahaha.

OK guys, see you when i see you. maidoari... daaaaggg..

Tidak ada komentar: